Mei 10, 2022

5 Hotel di Jakarta untuk Staycation Keluarga

Menghabiskan waktu bersama buah hati sudah pasti menjadi momen yang paling berharga bagi para orang tua. Setelah disibukkan dengan berbagai pekerjaan dan kegiatan sehari-hari, pastinya kamu sangat ingin memiliki quality time bersama keluarga. Buat kamu yang punya waktu singkat tapi tetap ingin berkumpul bersama keluarga, ide berlibur di dalam kota yang seru adalah staycation.

Selain ruang tidur yang nyaman, kamu bisa memilih hotel yang memiliki fasilitas yang lengkap bagi anak-anak, sehingga liburan pun menjadi terasa menyenangkan dan tidak membosankan, seperti hotel yang memiliki kids playground, kolam renang untuk anak, kids club atau permainan seru lainnya.

Berikut adalah rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation dengan keluarga di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

Kolam Renang Hotel Laguna Double Tree by Hilton Hotel Jakarta

1. Double Tree by Hilton Hotel Jakarta

Pertama, DoubleTree by Hilton Jakarta yang wajib masuk rekomendasi hotel untuk staycation bersama keluarga tercinta. Terletak di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas kolam renang hotel laguna terbesar di Jakarta. Kamu bisa bermain air sepuasnya bersama si kecil. Selain itu, hotel ini juga ramah anak karena memiliki area bermain yang cukup luas dengan berbagai macam mainan dan hiburan. Si kecil bisa bermain perosotan, mobil-mobilan di Kids Club. Anak senang, kamu pun pasti ikut senang!

2. Discovery Ancol

Bagi kamu yang menginginkan ketenangan dan tidak terlalu dekat dengan hiruk pikuk kota, kamu bisa memilih staycation di Discovery Ancol. Terletak di dalam Kawasan Ancol, kamu pun bisa mengajak keluarga bermain di pantai Ancol atau tempat rekreasi lain di dalamnya.

Discovery Ancol menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk keluargamu. Mulai dari kids club, hugo city playground dan juga kolam renang outdoor yang membuat si kecil betah bermain dan berenang. Selain itu, ada juga reading spot sebagai tempat bermain dan belajar dengan anak tercinta.

Kamu pun bisa menikmati mini golf sehingga staycation bersama keluarga semakin menyenangkan.

3. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

The Ritz-Carlton Jakarta merupakan hotel bintang 5 yang dapat memenuhi kenyamananmu dengan memperhatikan detail kebutuhan anak. Misalnya, dengan menyediakan sandal kecil ukuran anak. Si kecil yang berusia 4-12 tahun juga akan kegirangan karena langsung mendapat tas mungil keren, cookies dan susu. Tidak hanya itu, juga ada folder permainan termasuk Scavenger Hunt, serta buku dan perlengkapan mewarnai. Si kecil pun pasti akan menyukai program yang tersedia di Hotel Ritz-Carlton bertajuk Ritz Kids Night Safari Adventure. Melalui program ini, pihak hotel akan menyediakan tenda khusus dalam kamar dan lampu LED sehingga si kecil bisa merasakan berkemah.

Si kecil pun bisa memesan menu-menu favorit mereka seperti burger, nugget, mini hotdog, dan french fries.

4. Hotel Borobudur Jakarta

Selanjutnya, hotel yang pas untuk staycation bersama keluarga adalah Hotel Borobudur Jakarta. Hotel ini menyediakan kolam renang yang luas sehingga kamu dan si kecil bisa bebas bermain di air. Ada juga fasilitas playground luar ruangan yang di kelilingi oleh pepohonan rindang, membuat si kecil bebas bermain tanpa merasa kepanasan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan sejumlah aktivitas yang bisa mendorong kreativitas si kecil seperti face painting, melukis, dan melipat kertas. Selama staycation, kamu pun tetap bisa berolahraga di jogging track yang tersedia dengan pemandangan yang asri dan sejuk.

5. Shangri-La Jakarta

Berlokasi di Jakarta Pusat, Shangri-La Jakarta memiliki banyak fasilitas bermain untuk anak sehingga cocok sekali buat kamu yang ingin staycation bersama keluarga. Salah satu fasilitas yang paling menarik untuk anak-anak adalah Children Aqua Playground, yakni kolam renang anak super luas yang lengkap dengan permainan seru, seperti semprotan air, terowongan, air mancur, ember raksasa, dan perosotan.

Selain itu, Shangri-La Jakarta juga menyediakan Kids Playground Package, di mana pihak hotel akan menyediakan tenda di dalam kamar lengkap dengan colouring books & pencils. Tidak hanya itu, mereka juga menyuguhkan snack favorit si kecil seperti cookies, marsmallows dan coklat.

Itu dia daftar hotel staycation di Jakarta yang cocok untuk liburanmu bersama keluarga yang lengkap dengan fasilitas khusus anak sehingga mereka tidak akan merasa bosan selama menginap berhari-hari. Agar persiapan staycationmu lebih mudah dan nyaman, pesan hotelnya dari sekarang hanya di otaqu.id.

You Might Also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *