Des 06, 2022

Dialoog Banyuwangi, Hotel Paling Hits di Banyuwangi!

Wisata ke Banyuwangi sangat di minati oleh traveler baik domestik maupun mancanegara dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain memiliki Kawah Ijen dan Taman Nasional Baluran yang sangat eksotis, Banyuwangi juga di kenal dengan Pelabuhan Ketapang sebagai titik penyebrangan dari Pulau Jawa ke Pulau Bali. Tidak hanya destinasi wisatanya saja yang terkenal, saat ini ada hotel di Banyuwangi yang sedang hits banget di sosial media dan di kalangan traveler, yaitu Hotel Dialoog Banyuwangi.

Dialoog Banyuwangi berada di Jalan Yos Sudarso, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Akses menuju hotel ini dapat di lewati dengan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi. Akses menuju hotelpun telah terfasilitasi dengan baik. Dari Bandar Udara Internasional Banyuwangi, hotel ini bisa di capai kurang dari 1 jam, sedangkan dari Pelabuhan Ketapang, hanya butuh 15 menit. Hotel bintang 4 yang beroperasi sejak 2018 ini akan memanjakanmu dengan pemandangan ke arah Pulau Bali yang berada di seberangnya.

Hotel Paling Hits di Banyuwangi ini memiliki design modern minimalis yang nyaman. Untuk kamar dengan tipe Ocean View akan menyuguhkan keindahan selat Bali dan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi. Furniture di hotel ini di buat dengan material kayu dengan finishing warna coklat lembut. Setiap kamarnya memiliki area balkon yang cukup luas untuk bersantai dan menikmati pemandangan Selat Bali. Jangan khawatir, privasimu tetap akan terjaga kok karena masing-masing balkon juga terpisah dinding. Kamu juga bisa melihat langsung pemandangan indah di luar hotel dari dalam kamar melalui pintu kaca. Dialoog Banyuwangi memiliki tiga jenis kamar, yaitu tipe Deluxe dengan pemandangan ke area dalam hotel, tipe Deluxe Ocean View, dan Suite Room.

Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas yang akan membuatmu nyaman, di antaranya adalah Casabanyu Restaurant & Bar yang menyajikan cita rasa makanan lokal dan western. Selain itu, terletak di seberang Casabanyu Restaurant & Bar, terdapat Beach Bar eksklusif untuk tamu hotel. Kamu bisa menikmati berbagai minuman di sini, sambi bersantai di pinggi pantai atau duduk-duduk di area kolam renang.

Salah satu fasilitas yang bikin hotel ini hits adalah infinity pool dengan pemandangan ke Selat Bali. Kamu bisa berenang dan bersantai di pinggir kolam sambil menyaksikan matahari terbit atau tenggelam. Selain infinity pool, hotel ini juga dilengkapi dengan peralatan fitness terbaik dan kamu bisa memanjakan dirimu dengan memanfaatkan fasilitas spa dengan spesialisasi aromatheraphy dan teknik spa tradisional Indonesia. Dijamin liburanmu pasti bakalan berkesan banget di Dialoog Banyuwangi.

Jadi, tunggu apalagi, langsung aja rencanakan liburanmu ke Banyuwangi. Biar liburanmu makin mudah, booking tiket pesawat atau hotel di www.otaqu.id, ya!

You Might Also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *